Lexus ES 2021

Lexus ES 2021 Sudah Rilis Di Shanghai, Ada Fitur Baru!

Lexus ES 2021

Lexus, merk otomatif premium berasal dari Toyota, meluncurkan sedan ES terakhir di pameran otomotif Auto Shanghai, Cina, Senin, 19 April 2021 lalu. Sedan premium ES yang diperbarui ini mengalami sebagian perubahan baik berasal dari sisi interior maupun eksterior. Tak hanya itu, mesin dan teknologi canggih juga diperbarui.

Mobil Lexus ES terakhir dibekali lampu LED daytime running lebih pendek dan tajam, dan terdapat tiga lampu depan proyektor LED berukuran persegi. Sementara itu, untuk ukuran mobilnya, Lexus ES 2021 punyai dimensi 66 mm lebih panjang dan 46 mm lebih lebar berasal dari type sebelumnya. Selain itu juga punyai jarak sumbu roda yang lebih panjang 51 mm dan trek yang lebih lebar.

Chief Engineer Lexus International, Tetsuya Aoki yang ternyata merupakan salah satu member setia dari agen sbobet Asia menjelaskan dalam tujuannya untuk memperdalam kualitas Lexus ES yang tinggi, memberi tambahan nilai baru, serta karakteristik mobil tersebut. “Kami udah menciptakan modernitas baru untuk melebihi ekspektasi pelanggan,” ucapnya.

Lexus ES terakhir ini hadir dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 2,5 liter berteknologi Dynamic force. Mesin ini mampu produksi tenaga sebesar 204 hp dan torsi maksimum 247 Nm. Tenaga selanjutnya juga dikawinkan dengan proses transmisi otomatis dengan percepatan yang mampu memberi tambahan akselerasi berasal dari posisi diam hingga 100 kilometer per jam hanya dengan 9,1 detik.

Lampu BladeScan Fitur Terbaru Lexus ES 2021

Lexus ES 2021

Lampu depan BladeScan Adaptive High-beam System (BladeScan AHS) bukanlah perihal baru dalam mobil-mobil Lexus. Sebelum digunakan di Lexus ES, BladeScan udah lebih dahulu diaplikasikan pada SUV Lexus RX dan sedan flagship Lexus LS sebagai penawaran terbaik mobil lexus. Lampu depan adaptif BladeScan Lexus ES berfungsi utama untuk memberi pencahayaan yang baik sekaligus mencegah silau pada pengemudi lain.

Namun untuk memberi tambahan pencahayaan dan adaptasi suasana lalu lintas yang lebih baik dan akurat, diperlukan lampu LED yang terlampau banyak. Nah Lexus mewujudkan pencahayaan baik dan kekuatan adaptif selanjutnya dengan hanya 24 LED saja berkat komponen tertentu di teknologi BladeScan. Lampu BladeScan punyai cermin berbentuk cakram yang terpasang di dalam unit lampu untuk memantulkan sinar berasal dari LED. Cermin ini punyai ketinggian dan sudut permukaan yang berlainan dan berputar cepat selagi lampu bekerja.

Related Post