Lexus LM, MPV Mewah Saingan Alphard

DI ATAS Toyota Alphard, masih ada Lexus LM, begitulah tingkatan kasta MPV Mewah. Lexus LM hadir bagi mereka yang merasa Alphard masih kurang berkelas dan ingin lebih.

Basis pembangun sama persis hanya saja Lexus memainkan kepiawaian mereka dalam menciptakan tunggangan premium dalam bayangan dirabilitas Toyota.

LM resmi menyapa konglomerat sini setelah sekitar setahun mendebut. Dua opsi yang ditawarkan: model tujuh penumpang atau empat penumpang.

Keduanya sama mewah sekaligus melekat banderol yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, base model 7 penumpang saja sudah Rp 2,39 miliar, sementara tipe teratas sampai Rp 3,035 miliar (OTR Jakarta).

Review Lengkap Lexus LM

Namun, uang segitu sudah pasti mendapat ganjaran setara, dari layanannya, konsumen mandapat jaminan garansi selama 3 tahun serta free service sepanjang 5 tahun.

Nah, untuk kalian yang ingin membeli mobil ini, yuk simak dulu ulasannya dibawah.

Interior & Fitur

Sorotan utama mobil ini terletak pada kabin varian tertinggi. Bukan di kokpit namun di baris tengah. Pasalnya, bagi mobil sebesar LM, area belakang dikhususkan untuk 2 orang saja.

Segala berlimpah serta disudahi elemen bernuansa kabin first class. Contohnya penyematan ornament kabin Gin Sui Boku yang terinspirasi dari lukisan bergaya Jepang.

Lalu, double moon roof biarkan pencahayaan natural memasuki kabin. Penumpang akan duduk di captain seat ekstra nyaman.

Di balik bungkus Semi Aniline terdapat busa AdaptiPedic, perdana diimplementasikan ke dalam jok mobil. Selain menyokong anggota tubuh, luxury mattress ini turut meredam getaran.

Kebugaran badan selama perjalanan juga dipertahankan oleh massage seat dengan 7 pengaturan mode serta lima konfigurasi tekanan.

Bisa juga dibuat hangat atau dingin tergantung preferensi. Posisinya juga dibuat lebih santai lewat sandaran kaki ottoman elektris.

Privasi ditentuka lewan partisi antara kokpit dan ruang belakang. Kaca partisi bisa diburamkan atau jadi transparan tergantung keinginan.

Privasi aman dan tersedia ruang besar, cocok untuk perbincangan bisnis atau setidaknya merayakan sesuatu.

Jika ingin merayakan dengan minuman tertentu sudah disiapkan kulkas untuk menjaga kesegaran. Tak lupa juga Lexus menghadirkan ruang kompartemen tas kerja.

Karena terisolasi dari area kokpit, penumpang belakang disuguhkan layar besar berukuran 26 inci. Persis bersemayam di tembok pembatas. Hiburan sepatutnya disajikan penuh gairah. Untuk itu, Mark Levinson bertugas memanjakan telinga. Total 19 speaker disebar demi kualitas audio rasa konser.

Eksterior

Secara dimensi, Lexus mencatatkan angka 5.040 x 1.850 x 1.895 mm (PxLxT) di atas kertas. Rancangan khas Lexus tampil percaya diri di fasad depan.

Spindle Grille, mendominasi sekaligus diberi detail kromium bersilangan. DRL berbentuk huruf L turut menguatkan ciri identik.

Lampu depannya menganut komponen full LED. Kuda-kuda elegan ditampilkan pelek aluminium 18 inci model kipas dibungkus karet berukuran 235/50.

Mesin & Konsumsi BBM

Lexus LM di Tanah Air menganut pemacu konvensional berkapasitas 3,5 liter. Merupakan unit V6 2GR-FKS, 24-Valve, DOHC, VVT-i dengan torehan tenaga sebesar 301 PS.

Ekstraksi torsi dicatatkan 361 Nm dan seluruhnya tersalur ke roda depan melalui transmisi direct-shift CVT.

Pemacu berkubikasi besar ini didukung kemampuan stop & start system otomatis demi menjaga efisiensi bahan bakar.

Urusan performa dapat dipastikan, Lexus LM terbilang mumpuni untuk MPV lantaran diklaim akselerasi ke 100 kpj membutuhkan waktu 8,3 detik saja dari posisi diam.

Itulah review lengkap dari Lexus LM. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *