Lexus Akan Meneggunakan Konsep Terbaru Yang Semakin Apik!


Produsen otomotif premium, Lexus, mulai menggoda publik dengan penampilam mobil rancangan terakhir mereka yang berbasis mobil listrik. Saat ini Lexus belum menambahkan Info berkenaan model konsepnya diatas Lexus LC 500 terbaru nya tersebut. Namun, divisi mobil mewah Toyota ini menyebutkan mobil rancangan yang bakal ditampilan menggambarkan niat Lexus untuk menambahkan deskripsi industri otomotif berkenaan jaman depan.

Konsep Terbaru Lexus Dengan Teknologi Semakin Canggih

Melihat gambar yang disuguhkan, tampilan depan sesungguhnya sedikit terkuak lewat bentuk yang tetap sama dengan UX 300. Bumper yang mengadopsi desain spindle grille tetap dipertahankan oleh Lexus untuk menambahkan identitas bahwa ini adalah product unggulan. Bukan hanya berasal dari faktor grille yang mampu dideskripsikan. Tetapi untuk proses penerangan yang digunakan, lewat teaser yang dirilis.

Lexus terlihat menghadirkan lampu LED yang meruncing dan berdesain premium lewat lekukannya. Lexus belum banyak berkomentar tentang rancangan tersebut, namun mereka telah mengonfirmasi bahwa model rancangan ini bakal datang dengan mengusung proses elektrifikasi. Mereka termasuk memberitakan bahwa mobil rancangan yang tetap misterius ini bakal menggunaan proses penggerak listrik DIRECT4.

Teknologi ini merupakan fitur baru yang bakal digunakan oleh Lexus untuk mobil hybrid dan mobil listrik di jaman yang bakal datang. Mobil rancangan ini termasuk telah direncanakan pakai dua unit baterai yang di meletakkan di depan dan belakang. Mengenai tenaga yang mampu dihasilkan, Info yang beredar menyebutkan mobil ini mampu membuahkan tenaga 201 tk dan torsi maksimum 300 Nm.

“Pada tahun 2021, kita bakal menyita cara baru dengan tujuan memperkaya keragaman gaya hidup pelanggan kami. Pada musim semi tahun 2021, kita bakal memberitakan visi merek baru dan mobil rancangan baru. Ini bakal menjadi salah satu awal berasal dari Lexus generasi berikutnya,” kata Presiden Lexus sekaligus pecinta sbobet, Tsuneji Sato.

Elektrifikasi kendaraan Lexus diawali terhadap November 2019 lalu, di mana kala itu pabarikan berasal dari kelompok Toyota ini memberitakan EV komersial pertamanya ‘UX 300e’. Mobil listrik murni ini telah dijual di Eropa, China, Jepang, termasuk Indonesia. Pada tahun 2025 Lexus mempunyai tujuan memproduksi kendaraan listrik untuk seluruh model, dengan tujuan tingkatkan rasio penjualan kendaraan listrik sampai melebihi rasio penjualan kendaraan bermesin bensin.

Related Post